Selasa, 13 Januari 2015

“Warna warni Secuil kisah kelasik di 2014"

Karana suka bingiit sama angka 7 dan 14 dulu pernah punya mimpi cita2 nikah ditahun 2014 bulan 7 tapi apa dikata allah masih belum mengizinkan aku bertemu jodohku. Alhamdulilah di 2014 status masih singel belum menikah,,tidak punya pacar  karana tidak cari pacar (carinya calon suami).
          Alhamdulilah 2014  Dua Tugas Akhir sudah ku perjuangkan dan berbuah A dan ini allah masih menyuruh ku jadi mahasiswa UNS yg kece, masih di suruh fokus berjuang dengan yg namanya skripsweet belum mengizikan aku pakai toga.
     2014 Alhamdulilah allah memberiku kesempatan menjadi tutor diselah selah hiruk pikuk kesibukan TA jadi  tutor disalah satu bimbel di solo dan bertemu anak2 murid yg cantik2 pinter2 yg terkadang udh kyk temen adek sendiri...*lumanyuun dapet  uang jajan hasil keringet sendiri*(untuk beli es teh terus sisanya di tabung buat beli sepatu dan tas yg harga selangit) *LoL*.
          Dan yg teramat penting dalam hidup ini, ya allah Alhamdulilah 2014 ku masih punya  keluarga  sahabat-sahabat terbaik.. tercinta tersayang yg selalu selalu ada dalam suka maupun duka♥♥:* thnks so much all dan di 2014 alhamdulilah allah masih memberi ku nafas untuk hidup serta kesehatan untuk aku mengejar cita-cita ^*^
Terimakasih ya allah atas segala nikmatmu  yg tak terhingga ini ucap syukurku dan terimakasih 2014 karnamu hidupku penuh warna ^~^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar